Kamis, 31 Maret 2011

BAB I Pendahuluan

"Dengan Menyebut Nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang"

Pertama-tama,Saya ucapkan Puji syukur kepada Allah swt,selaku tuhan yang menciptakan Seluruh Makhluk bagi muslim,dan juga dengan dibuatnya blog ini perlu Niat dan tentu saja usaha yang besar pastinya.

Tujuan Saya membuat Blog ini adalah,untuk mengetahui Dunia Alam Semesta,Ilmu Pengetahuan,Informasi tentang konspirasi,Inspirasi,Aspirasi dengan berkaitan Ilmu alam dan Islam,Dsb
Dan saya juga akan Mengenalkan diri saya sebelumnya,Nama saya Haryo Narendra"Rendra",Saya masih berumur 14 tahun,dan saya mempunyai cita-cita yang tinggi mungkin agan dan sis bisa tau liat di Info saya.

Ya untuk selengkapnya,silahkan liat Bab Selanjutnya

Terima kasih
Wassalamualaikum Waramatullahi Wabarakatu                                                 :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar